Saturday, October 6, 2012

Kisah Indah Saat di Wisuda

Pada tanggal 29 September 2012 Bandung, Alhamdullillah saya mendapat gelar S.Kom. Gelar yang dimana harus di pertanggungjawabkan di muka publik saat ini.

Tulisan saya ini hanya sepenggal kisah tentang diri saya, yang Alhamdullillah saya dapat menyelesaikan kuliah selama 4 tahun di universitas ternama di Bandung. 

Pagi sampai di sabuga pukul 07:05, prosesi wisuda di mulai pukul 07:45. Saya berangkat pagi demi tidak kesiangan, karena didaerah Siliwangi sana pasti akan terjadi kemacetan yang sangat panjang, banyak para wisudawan disana, membawa keluarga besar mereka. 

Masuk kedalam aula sabuga dari pintu selatan beserta kedua orang tua saya, dan bertemu dengan teman-teman, serta mencari tempat duduk yang telah disediakan oleh panitia. Acara pun dimulai, pembukaan sudah dimulai, para wisudawan berdiri untuk menyambut para Rektor, dan pembantu rektor. 

Semua mahasiswa di panggil kedepan untuk mendapatkan ijazah dan transkip nilai. Saya maju kedepan untuk menerima ijazah dan transkip nilai ini. Alhamdullillah perjuangan selama 4 tahun tidak sia-sia. Semua mahasiswa merasa senang setelah mendapatkan ijazah dan transkip terebut. Dengan suasana haru, gembira, sedih karena tidak bisa bertemu lagi dengan teman-teman seperjuangan dulu.

Berfoto-foto dengan teman-teman, dan keluarga. Akhirnya moment wisuda ini saya dapat dengan kebahagiaan dari keluarga, dan teman-teman. Ini karena atas izin Allah saya telah dapat menyelesaikan kuliah selama 4 tahun di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM).

Semoga awal dari kisah ini akan menjadi hal yang baik untuk kedepannya, mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian saya. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada teman-teman seperjuangan, serta dipermudah untuk mencari kerjanya.

Ucapan terimakasih kepada Alloh SWT karena saya telah diberikan umur panjang, dan diberi kemudahan didalam menyelesaikan skripsi saya selama ini. dan ucapan terimakasih yang kedua berikan kepada kedua orang tua saya, karena beliau-lah yang telah membesarkan saya saat ini, hingga saya dapat membereskan jengjang S1 di universitas ternama di Bandung, Serta tema-teman seperjuangan yang selama 4 tahun ini bersama-sama, serta rekan-rekan yang telah memberikan saya semangat saat kuliah, dan datang pada saat saya diwisuda.

Sekian tulisan pendek saya ini. Mari kita membuka lembar baru untuk malakukan jenjang selanjutnya, yaitu bekerja.
Terimakasih