Monday, August 13, 2012

About Me

Assalamualaikum...

Mungkin ini tulisan pertama saya yang muncul saat saya membuat blog,yah walaupun tulisannya ngalor-ngidul. Boleh kan saya menulis ngalor ngidul?

Tapi selebihnya saya tidak akan ngalor - ngidul kok pembicaraannya, Mungkin saya ingin membagi tentang Curiculum Vitae saya aja disini. Biar sesuai dengan "About me".

Perkenalkan saya Rosadi, biasa di panggil sama teman-teman saya Adi. Simple kan nama saya? Insyalloh mudah di ingat sama teman-teman. Kita harus kenal satu dengan yang lain.

Saya hanya orang biasa, yang ingin belajar, dan berbagi dengan teman-teman sebenarnya. Baik saya lulusan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) yang bertempat di jln. Dipati Ukur Bandung. Saya mengambil program studi Sistem Informasi. dan saya lulusan tahun 2012


                            Curiculum Vitae

Nama Lengkap Rosadi
Alamat Komplek Bumi Asri Mekarahayu RT02/RW12 Bandung
No Telepon ~Privasi~
Status Single
Agama Islam
Alamat Email rosadi90@gmail.com
Yahoo Mail adie_rosadii / adie_simpsons
Facebook http://www.facebook.com/rosadi90
Twitter https://twitter.com/adi_rosadii

PENDIDIKAN 
2008-2012 : UNIKOM (Universitas Komputer Indoensia) Bandung, Major : System Information.
2005-2008 : SMK Pasundan 2 Bandung, Major : Computer & Networking Technical.
2002-2005 : SMP Negeri 3 Margahayu Kabupaten Bandung.

PENGALAMAN DAN PERSONAL BRANDING
  1. Teknisi LAB Software, SMK Pasundan 2 Bandung
  2. Bassist The Simpsons
  3. Bassist Muchos Libre
  4. Belajar Pemmograman Java Logic
  5. Web Programming
  6. Ngoprek Kode HTML
  7. Design Grafis with Photoshop
  8. Design Flash and Animation with Flash
  9. Belajar Pemmograman PHP
  10. Browsing Teknologi
  11. Hapus Spam E-Mail
  12. Main Gitar
  13. Bukan Gammers

PENGALAMAN BEKERJA
  1. Staff IT - PT. Kagum Karya Husada Jalan Cipaganti No. 90.
    Dari Tanggal 19 November 2012 s/d 01 Maret 2014
  2. IT Helpdesk - PT Administrasi Medika Jl. Medan Merdeka Selatan No12 Jakarta Pusat
    Dari Tanggal 10 Maret 2014 s/d Now