Sunday, December 16, 2012

Menjadi Seorang IT Menyenangkan

Mendapatkan gelar S. Kom (Sarjana Komputer) itu harus dipertanggung jawabkan kepada public, kepada dunia, bahwa saya adalah lulusan Sarjana Komputer. Sudah 11 tahun saya berkutik dengan komputer, dan akhirnya saya mendapatkan gelar komputer.

Tidak dipungkiri saat kita terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya semua yang telah kita terapkan sejak dulu terasa saat ini. Segala masalah berhubungan dengan komputer, teknologi informasi, dan lain-lain...

Kenapa saya katakan bahwa menjadi seorang IT menyenangkan? Menyenangkan karena seorang IT adalah orang yang dimana sebagai penggerak segala aktivitas pekerjaan. Coba teman-teman bayangkan kalau tidak ada orang IT di perusahaan. Dan orang IT adalah orang yang selalu harus belajar untuk mengetahui sumber informasi kedepannya. Saya sangat bersyukur dapat mendapatkan pekerjaan sebagai seoarang IT, dan dapat dipercaya oleh perusahaan.

Yaaa,,, walaupun waktu awal-awal saya sangat tegang dengan seperti apa pekerjaan seoarang IT, ternyata setelah saya terjun langsung, percaya diri, dan saya serahkan segala urusan saya ini hanya kepada Allah, alhamdullillah semuanya teratasi dengan aman. 

Jangan pernah putus asa untuk mencoba, segala sesuatu tampa dicoba tidak akan ada terjadi.

Semoga bermanfaat teman-teman.