Wednesday, December 19, 2012

Tepat Satu Bulan Saya Bekerja

Waktu terus berjalan dan beranjak sangat cepat, kisah kehidupan ku saat ini telah berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Dengan berdoa, menyerahkan segala urusannya hanya kepada ALLAH SWT dan belajar dan bertanya serta menjawab semua persoalan yang telah saya hadapi saat ini.

Pada tanggal 19 Desember 2012 ini, saya sangat merasakan kebagahagiaan tersendiri serta untuk keluarga, dan mengejar ridho Alloh,  Hari ini adalah hari dimana saya satu bulan bekerja... Banyak ilmu yang saya dapat dari bekerja, ilmu yang dimana sangat bermanfaat demi masa depan saya. Dan Alhamdullillahnya lagi semua orang di kantor menerima saya, makannya saya semakin semangat untuk bekerja. Karena lingkungan lah yang membawa kita kedalam keadaan yang sesungguhnya. Semoga ALLAH SWT melancarkan segala urusan kita.

Kisah ini saya catet di blog pribadi saya ini, sebagaimana untuk kenangan saya kelak nanti saya sudah tua.

Semangat

5 comments

December 19, 2012 at 9:39 PM

Selamat my brother :) akhirnyaaaa..
Semoga pekerjaannya menjadi berkah yaa.. Amiin.. Tetap semangat dan jgn lupa doakan kedua saudaramu ini jg.. Ochy & Intan.. Hihii

December 19, 2012 at 9:58 PM

@O C H Y

Iya putri dan bundadari, Amin. Makasih sebelumnya loh yaaa....
Pasti semangat dan tidak lupa sama kalian berdua. Ochy ma Intan juga tetap semangat yahh. Kamu juga udah 1 bulan yah ci?

January 28, 2013 at 4:57 PM

Ucapkan terimakasih kepada siapa woy(Kuroooooo)..........????????

January 28, 2013 at 4:59 PM

Ucapan terimakasih nya mana janggggggggg>>>>>>>>kuro>>>>>>>vaterzenk...

January 30, 2013 at 6:17 AM

@Irvan Rahardianto

Haha iya terimakasih buat bang Zenk selaku gegedug yang absurd di kantor, dan selalu membuat rusuh suasana. :D Hatur nuhun bang zen--kol.

Post a Comment