Thursday, December 27, 2012

Cara Menampilkan Earing Tabs Google Adsense di Dashbor Blog

Selamat malam teman-teman, semoga teman-teman dalam keadaan yang baik... Amin
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada teman-teman cara bagaimana memunculkan Earing di blog. Pertama-pertama saya ingin menjelaskan apa sih Earing itu? Earing disini adalah penghasilan melalui pay to click, jadi disaat teman-teman mengklik iklan yang ada pada blog teman-teman, sekaligus akan mengSEO kan website / web blog teman-teman. Sebagaimana mestinya kita telah mempromosikan konten yang ada pada google.

Mungkin untuk membuat google adsense pada blog kalian tidak sesulit apa yang telah saya ulik selama ini. Ternyata setelah saya jungkir balik saya mencari tutorial untuk membuat google adsense ini ternyata caranya sangat mudah sekali teman-teman. Ternyata saya tidak usah jungkir balik untuk menambahkan konten google adsense pada blog.

Gak usah banyak bicara yah, teman-teman coba saja ikut perintah yang ada dibawah ini:
  1. Teman-teman masuk kedalam dashbord blog teman-teman.
  2. Lalu teman-teman masuk keadalam Setting / Setelan.
  3. Pilih menu bahasa dan pemformatan.
  4. Nah, pada bahasa teman-teman pilih bahasa Inggris - English.
  5. Setelah itu dipojok kanan, teman-teman klik simpan.
  6. Maka teman-teman lihat di dashbord teman-teman ada yang baru didalam dashbord teman-teman.
  7. Lalu selanjutnya teman-teman tinggal mengikuti perintah yang diberikan oleh google adsense aja, dan nanti teman-teman akan di berikonfirmasi "Akun AdSense Anda sedang dalam antriann". Jadi teman-teman harap bersabar untuk menunggu konten AdSense di terima oleh google.
Mungkin segitu saja teman-teman informasi yang saya berikan. Semoga web blog teman-teman menjadi SEO dan menguntungkan banyak orang.

Semoga Membantu...

6 comments

Anonymous
December 27, 2012 at 11:12 PM

Kunjungan Malam Di Tunggu Di Tunggu Di JR - Blog™
Kira - Kira Berapa Tahun Lagi Ya Di Terimanya ? Saya Sudah Berulang Kali Mendaftar Tak Kunjung Di Terima :)

December 28, 2012 at 12:15 AM

saya sudah ganti bahasa bang Ros, tapi masih saja ngak muncul, apa karena saya sudah pernah daftar ditolak itu ya..
mohon pencerahannya :)

December 28, 2012 at 6:54 AM

iya, menurut saya, langkah pertama yang paling penting adalah meningkatkan traffic blog..

January 2, 2013 at 10:15 PM

@Raka Suryaardi Widjaya
Saya cukup tunggu 1 hari aja gan. Ane langsung bisa pake Adsense :D

January 2, 2013 at 10:16 PM

@Benagustian
Biasanya kalau google adsense nya ngirim email karena di tolak mau berapa kali daftar juga bisa gan. Ane bisa gan walaupun beberapa kali juga.

January 2, 2013 at 10:17 PM

@Awaludin Jamil
Yoik gan... :D Keep Blogging :D

Post a Comment