Wednesday, November 7, 2012

Tutorial Membuat Input Nilai di PHP



Hello teman-teman...
Kali ini saya mau berbagi e-book kepada teman-teman semua yang telah membuka webpage ini. Semoga ebook tulisan pertama saya ini bermanfaat bagi teman-teman yang sedang ingin belajar bahasa pemograman PHP.

Tulisan saya kali ini tutorial untuk membuat sebuah aplikasi perhitungan nilai Tugas, UTS, dan UAS. dimana nantinya hasil nilai tersebut dapat ditampilkan dengan indeks. 

Saya tidak akan banyak ngomong lagi. Intinnya bagi teman-teman yang mau mendownload tutorialnya bisa download secara gratis di perpus kode direktori, dan tampa ada embel-embel iklan, pokoknya saya buat tidak ribet deh. hehe
Semoga tulisan pertama saya ini dapat bermanfaat bagi teman-teman

1 comment

February 18, 2013 at 5:31 PM

aplikasi lenkap share dong ... gan
kayak sistem informasi akademik gtu..

Post a Comment