Friday, November 2, 2012

Bingung mau belajar PHP? Datapatkan (ebook)

Zaman sekarang kalau gak belajar kita bakal ketinggalan zaman... Apalagi kita bergelut didunia Teknologi Informasi yang sangat membuming di zaman sekarang ini, sehingga telah terbukti bahwa Indonesia dapat berkembang secara pesat. 

Kali ini saya ingin berbagi (ebook) tentang belajar php dan MySQL kepada teman-teman tentang bagaimana sih cara belajar PHP itu?

Saya waktu dulu saat jadi mahasiswa pernah merasakan bagaimana sulitnya mencari reperensi matakuliah yang kita ingin pelajari namun saya binging dimana saya harus mencari reperensi yang gratis, dan mudah di akses? Tapi dengan adanya Teknologi Informasi saat ini semua dapat mudah diakses dapat secara gratis. Sekarang kalau orang IT tidak pernah berbagi ilmu kepada siapapun bukan orang IT yang bijak namanya. 

Baik izin kan saya untuk memberikan (ebook) untuk belajar tentang PHP Programming ini.
Teman-teman silahkan download saja diperpus kami... Mari kita belajar dan berbagi bersama didunia virtual ini.

PHP Programming dan MySQL
Semoga saya dapat membantu teman-teman yang sedang belajar...
Selamat mencoba :D

5 comments

November 3, 2012 at 9:00 PM

Izin sedot gan , numpang baca-baca ebooknya, lumayan buat nambah ilmu :D

Anonymous
November 6, 2012 at 10:06 AM

I have wanted to post something like this on my site and you have given me an idea. Cheers.

November 9, 2012 at 9:51 AM

@AnonimAllright Guys :D

November 9, 2012 at 9:52 AM

@Mukhlis

Hajar aja gan. hehe silahkan bebas download :D

Post a Comment