Sunday, October 13, 2013

Mitos, Jangan pernah tertawa disaat ditanya pacar!

Hallo, selamat sore teman-teman...
Sambil menikmati secangkir kopi, dan duduk santai didepan laptop. Kali ini saya mau bercerita tentang hubungan yang terselebung, eitsss maksudnya tentang pacaran teman-teman...

Kalian tau gak biasanya kalau cewek itu percaya kepada seorang pria itu berapa persen sih? ada yang bisa bantu jawab?
Terkadang seorang wanita itu percaya kepada kita hampir 50% itu menurut saya loh. Kenapa bisa seperti itu?
Karena wanita itu terkadang tidak mau pasangannya ada apa-apa, dalam artian selingkuh ya siapa juga yang mau selingkuh kalau kita emang tidak selingkuh.

Hal yang konyol bagi saya itu adalah disaat kita di tanya oleh cewek kita, misalkan "kamu lagi dimana sayang?" lalu kita jawab sambil tertawa "Aku lagi di rumah sayang, haha" lalu kita tertawa semakin terbahak-bahak dan pasangan kita semakin tidak percaya kepada kita. Pasti kita jadi berfikir sebelah mata, "Aduhhhhhh.... Kenapa gua mesti ketawa tadi yah?" tapi tampa di pungkiri kita hanya ingin ketawa saja, ketawa karena suara imut dia bertanya kepada kita.

Jadi kalau menurut saya sih, bagi kalian teman-teman, jangan pernah tertawa yah disaat cewek kamu bertanya, karena hal itu lah yang membuat pasangan kamu ngerasa semakin curiga.

Selamat Sore, 
Selamat Beraktifitas Minggu Sore.