Thursday, October 24, 2013

Finally, BBM For Android Berjalan di HP Lenovo A390

Halo selamat pagi teman-teman, sebelum saya bekerja saya mau menulis dulu boleh kan?
Pada tanggal 22 October 2013 Blackberry For Android dan Iphone akhirnya di rilis di Play Store Android, dan Iphone. Kalau mau baca jelas lengka beritanya cari aja di google yah kawan :D

Pada saat ini saya memiliki handphone Android Lenovo A390, di awal-awal peluncuran BBM untuk Android ini saya agak kesusahan untuk meng-unduh applikasi tersebut, apalagi kalau saya download di playstore? Malahan hp saya tidak memadai untuk di install BBM, disini saya udah mulai cemas, dan saya berfikir "ahhhh, ya sudah lah kalau emang tidak bisa untuk BBM'an, masih ada WhatsApp, dan Line yang saya pakai". Saat itu saya hampir putus asa untuk menggunakan BBM for Android. 

Tetapi saya orang yang tidak putus asa, saya terus cari di google untuk menemukan .Apk si BBM ini, yahhh saya juga gak tau kalau misalkan applikasi BBM itu ilegal atau nggak saya coba kan.

Nahh, akhirnya saya coba untuk mendownload applikasi tersebut di website orang lain, lalu saya install, dan ternyata bisa masuk untuk memasukan username id blackberry. Tetapi di saat saya masukin username id tersebut selalu mengalami kesalahan seperti gambar dibawah 

Nahh, sangat kesal juga dengan kondisi kayak gini gak masuk-masuk. :(

Kemarin pada pukul 00:45 pada tanggal 24 October 2013 saya coba untuk melakukan input user id blackberry lagi, ehh tau nya tampilannya gak seperti gambar di atas, tapilannya next dan pengisian user id dan password, dll.

Yessss :D ...
Dan akhirnya BBM di hp lenovo A390 saya akhirnya berjalan lancar teman-teman. :D
 
Tampilan Screen Chat Blackberry
 Gambar di Atas adalah gambar Pin BB 
Tampilan Menu yang ada di samping
Tampilan Settingan 

Dan itulah cerita tentang BBM yang akhirnya berjalan di HP Android.
Selamat Beraktifitas teman-teman.

9 comments

October 25, 2013 at 6:37 PM

sekarang dh bisa gan. tinggal cari j di playstore

October 25, 2013 at 6:38 PM

udh bisa gan. tinggal sedot y di play store

October 26, 2013 at 12:16 PM

Yoaaa gan,

November 28, 2013 at 11:39 AM

oh bisa ya gan, mau beli lenovo soalnya hehehe cek review dlu... btw kameranya cerah gak...? untuk lenovo a390

Anonymous
November 29, 2013 at 11:58 PM

itu ngeaktifin bbmnya harus pake wi-fi ya gan ?

December 1, 2013 at 3:22 PM

@Kayla Amelia
Hmm untuk kamera OK lah, cuman sayang nya gak ada kamera depan untuk A390.

December 1, 2013 at 3:24 PM

@Anonymous

Paket data juga bisa, tapi kalau sinyal wifi nya lebih kenceng aku suka pake wifi kalau di kantor sama di rumah. :D

October 23, 2015 at 12:29 PM

Downloadnya langsung di hpnya yaa?

Post a Comment