Sunday, February 9, 2014

Hati-hati Teman mu Akan Menjatuhkan Kita

Rekan pada dunia kerja itu bukan hal yang sepele didalam melakukan pekerjaan, Namanya Persaingan di tempat kerja suka atau tidak suka selalu saja akan ada masalah dengan rekan kerja di tempat kerja kita. 

Yang saya sadari saat ini adalah, disini sayaberdiri dan sudah berjalan sejauh ini, melakukan pengerobanan, loyalitas untuk perusahaan, tetapi apa yang mereka tanggap? Hanya omong kosong belaka. 

Saat ini ada salah satu, orang yang akan menjatuhkan saya, entah apa tujuan nya, saya pun tidak tau...
Saya bukan ber-asumsi terhadap apa yang dia lakukan, melainkan fakta dari pembicaraannya pun sudah terbukti.

Tugasku di kantor ku sekarang semakin berkurang, berkurang kerjaan sih enjoy-enjoy aja. Tetapi karyawan lain, dan staf-staf lain masih menganggap diriku ini masih mengerjakan hal tersebut, tetapi kenyataan nya sudah tidak. Karena Hak Akses terhadap sistem saya sudah tidak di anggap lagi untuk melakukan proses tersebut. Ahhh masa bodo bagi saya. Yang terpenting saya telah melakukan hal yang pernah membawa perubahan terhadap perusahaan ini. Selanjutnya terserah Anda saja.

Intinya bagi teman-teman tetap berhati-hati dan tetap positif, Partner kerja Anda adalah sodara teman-teman, Jangan di jadikan musuh, dan saling salah menyalahkan, lagian tidak ada gunanya juga kalau saling salah menyalahkan.

PAHLAWAN TAMPA TANDA JASA