Wednesday, January 22, 2014

Tafakuri Kehudupan Ini

Assalamualaikum catatan ku yang setia menemaniku.
Malam yang semakin malam ini, membuat ku semakin semangat didalam kehidupan ini, dan selalu semakin cinta dan sayang terhadap diri mu ya Alloh sang pencipta dan penguasa jagad raya ini.

Aku sadari, kehidupan ini hanyalah panggung sandiwara yang telah engkau ciptakan sedemikian sempurnanya kau berikan pada ku ya Alloh.

Terkadang aku yang selalu lalai terhadap mu, engkau pun masih memberikan kehidupan kepada ku ya Alloh.

Engkau pemilik jagad raya ini, tidak pernah tidur, tapi mahluk mu ini hanya bisa tertidur pulas disaat kau menjaga kami.

Ya Alloh ya tuhan ku, aku telah lalai kepada mu, lalai akan selalu mengingat nama mu, tapi engkau masih menyangi ku dengan kehidupan ini.

Ya Alloh ya tuhan ku, aku sadar, aku mahluk yang lemah, yang tidak mampu membuat dirimu bahagia, tapi engkau tetap selalu memberikan kenyamanan terhadap diriku, maaf kan aku ya Alloh.

Terkadang hati ini lupa akan dirimu ya Alloh, tapi engkau tetap setia mendampingi jalan hidup ku ini, hingga saat ini, detik ini, engkau masih menyayangiku dan memberikan harapan untuk tidak lupa oleh dirimu

Ya Alloh... engkaulah yang maha pengasih lagi maha penyayang, jauhkan hambamu ini dari keCintaan terhadap Duniawi yang Pana ini. Aku takut ya Alloh, aku takut jauh darinmu.

Ya Alloh, jika aku masih diberi kehidupan ini, selalu dekatkan pada dirimu,
Dan apabila aku sudah tidak layak dihadapan mu cabut lah aku ya Alloh. Berikan aku sesuai dengan tempat yang kau izinkan.

Ya Alloh, tetesan mata ini semakin deras mengalir, aku hanya bisa menyangi orang tua ku, adik-adik ku, dan dirimu ya Alloh. Berikanlah mereka kesehatan, dan sayangi mereka ya Alloh.

Terimakasih ya Alloh, malam ini, waktu ini, detik ini, engkau masih memberikan aku kehidupan yang sempurna.

Maafkan aku ya Alloh...
Hidup ini hanya panggung sandiwara yang indah ya Alloh.

Assalamualaikum.

3 comments

January 22, 2014 at 7:19 AM

amiin :)

January 22, 2014 at 7:19 AM

amiin :)

January 22, 2014 at 7:19 AM

amiin :)

Post a Comment